LANTUNAN DOA UNTUK ALMARHUM PUTRA GUBERNUR RIDWAN KAMIL DARI PENGURUS APINDO JABAR

EKONOMI126 views

Bandung (BRS) – Segenap pengurus Apindo Jabar bersama sejumlah pengusaha dan pelaku UMKM melantunkan doa untuk putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, sesaat sebelum perhelatan Halal Bihalal Apindo Jabar, Senin (6/6/2022).

Tampak sejumlah pengusaha yang ikut hadir turut mendoakan, seperti Ketua Apindo Jabar Ning Wahyu Astutik, Ketua Kadin Jabar Cucu Sutara, mantan anggita DPR RI Enggartiasto Lukita, serta Kapolda Jabar Irjen (Pol) Suntana.

Dalam sambutannya, Ning Wahyu mengatakan, bahwa Jawa Barat tengah berduka atas kepergian ananda Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab dipanggil Eril putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

“Jawa barat sekarang sedang berduka, khususnya bapak Gubernur yang mengalami musibah kehilangan putra tercinta. Sebelum kita melanjutkan acara, mohon berkenan bapak-ibu untuk berdoa bersama, ditujukan kepada ananda Emmeril Kahn Mumtadz bin Muhammad Ridwan Kamil,” ucap Ning Wahyu.

“Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dan mampu melalui musibah ini,” lanjutnya.

Usai melantunkan doa secara bersama, Ning memaparkan bahwa saat ini kondisi perekonomian dirasa mulai ada peningkatan, ditambah adanya jaminan rasa aman yang diberikan Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Halal Bihalal pengurus Apindo Jabar juga diisi dengan sesi sharing bersama dengan Pengusaha Perry Tristianto dan Enggartiasto Lukita dan pemaparan dari Kapolda Jabar Irjen (Pol) Suntana.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *