Setelah Bekasi, Kini Daihatsu Kumpul Sahabat Hadir Di Bandung

Bandung (BRS) – Sebagai salah satu bentuk layanan terhadap pelanggan dan konsumen, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menghadirkan acara “Kumpul Sahabat Daihatsu”, kali ini berlokasi di Kiara Artha Park Kota Bandung, Minggu (2/6/2024).

“Acara ini pertama kami hadirkan di Bekasi pada akhir April lalu. Nah Kota Bandung adalah destinasi kedua,” ucap Marketing Director & Corporate Communication PT ADM Sri Agung Handayani saat konferensi pers.

“Kota-kota lain juga nanti akan ada, seperti di Medan, Solo, Sidoarjo, Makassar dan Balikpapan,” jelas Sri.

“Ya ini kan juga sebagai bentuk kedekatan kita kepada pelanggan setia, juga kepada komunitas Daihatsu yang ada di Bandung Raya. Acaranya hanya satu hari, terbuka juga untuk masyarakat luas, dan acara di sini pokoknya seru sekali,” ungkap Sri.

Hal senada juga disampaikan Kepala Divisi Pemasaran dan Relasi Pelanggan PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Tri Mulyono, bahwa Kota Bandung menjadi pilihan dikarenakan Bandung selalu menjadi pasar otomotif terbesar di Jawa Barat.

“Kontribusi Kota Bandung untuk pasar Jawa Barat itu ada di sekitaran 28 persen. Kota lainnya itu ada Bekasi sekitar 27 persen, dan juga dari Bogor ya,” ungkap Tri

“Pas sekali Bandung jadi destinasi kedua setelah Bekasi, untuk acara Daihatsu Kumpul Sahabat 2024. Di acara ini penjualan juga ada tapi bukan yang utama. Inti acara ini ya semata untuk menservis pelanggan, konsumen dan teman-teman komunitas,” jelas Tri.

Tri menuturkan, Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 di Bandung menghadirkan beragam kegiatan seperti zumba bersama, bazar kuliner dari pelaku UMKM Bandung Raya, dan kumpul komunitas, baik komunitas mobil ataupun motor.

Selain itu, lanjut Tri, di Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung ini juga dihadirkan berbagai pelayanan mobil secara gratis, seperti gratis uji emisi, gratis pengecekan mobil, hingga kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI, dan sebagai penutup rangkaian acara ada penampilan dari grup The Changcuters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *