LEBIH DEKAT DENGAN PELANGGAN, FIFGROUP HADIRKAN GEDUNG BARU DI BANYUWANGI

BATUR ULIN240 views

Surabaya (BRS) – Untuk lebih memdekatkan diri dengan pelanggan, PT Federal International Finance (FIFGROUP), meresmikan gedung baru Cabang Banyuwangi.

Gedung baru yang memiliki 3 lantai dan dibangun di tanah seluas 610 m2, ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani No.61 Kelurahan Tukang Kayu, Kecamatan Banyuwangi, Surabaya.

Gedung baru ini tampil dengan desain minimalis bernuansa biru yang menunjukkan karakteristik FIFGROUP.

Di dalam peresmian yang berlangsung pada Kamis (13/01/2022) tersebut, hadir Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati, yang didampingi oleh Operation Director FIFGROUP Setia Budi Tarigan. Selain itu, hadir pula Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 2 Firman Yulianto, beserta Kepala Cabang Banyuwangi Slamet Hariyanto.

Dalam sambutannya, Esther Sri Harjati menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian FIFGROUP di tahun 2021 yang telah berhasil dilalui dengan sangat baik.

“Pada tahun 2021, secara nasional FIFGROUP telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 32,83 triliun, di mana angka ini meningkat sebesar 4,64 persen jika dibandingkan tahun 2020 yang hanya menyalurkan pembiayaan senilai Rp 31,37 triliun,” ucap Esther dalam siaran pers FIFGROUP yang diterima Redaksi.

“Wabah pandemi Covid-19 sempat mengalami kenaikan dan Indonesia memasuki fase gelombang kedua pada pertengahan tahun 2021. Namun, tentunya dengan semangat FIFGROUP  yang terus agile dan berinovasi dalam memberikan layanan optimal, FIFGROUP masih bisa terus bertahan dan berkembang hingga saat ini,” katanya lagi.

Menurutnya, pembangunan gedung baru ini, merupakan semangat dan komitmen bagi FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap pelanggan, ini sesuai dengan tagline FIFGROUP, yaitu MUDAH yang artinya Melayani, Unggul, Dekat, Aktif, Hasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *