HUT Ke 20 SBM ITB, Semangat Inovasi Dan Kontribusi Berkelanjutan

Bandung (BRS) – Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menggelar puncak acara HUT SBM ITB ke-20 di latar gedung SBM ITB. Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika SBM ITB, alumni, dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia HUT SBM ITB ke-20 Akbar Adhi Utama, Ph.D menyampaikan bahwa berbagai kegiatan yang telah dilakukan selama HUT ke-20 ini merupakan bentuk komitmen SBM ITB untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Pada acara HUT ke-20 ini kita sudah melakukan berbagai kegiatan pengabdian masyarakat seperti pelatihan vegetasi dengan PLN UP CIRATA, Peresmian kolaborasi pentahelix dan juga talkshow leading in purpose,dan ESG Award. Semoga SBM ITB semakin maju dan meraih banyak kesuksesan kedepannya,” kata Akbar.

Dekan SBM ITB Prof. Dr. Ir. Ignatius Pulung Nurprasetio, M.SME juga menyampaikan harapannya agar SBM ITB dapat terus berkontribusi yang berkelanjutan baik dalam bidang bisnis, teknologi, dan sustainability.

“SBM ITB memiliki peran penting dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul untuk menghadapi tantangan di masa depan. Kami akan terus berinovasi dan beradaptasi agar dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Pulung.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Rektor Bidang Sumberdaya ITB Dr. Ir. Gusti Ayu Putri Saptawati S., M.Comm juga menyampaikan apresiasinya atas peran SBM ITB dalam menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap menghadapi tantangan di dunia kerja.

“Kami berharap SBM ITB dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja yang berkualitas,” ujar Gusti Ayu.

Acara HUT ke-20 SBM ITB juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada dosen dan tenaga didik yang telah mengabdi selama 20 tahun. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam memajukan SBM ITB.

Perayaan ini juga sekaligus menjadi acara Penyerahan AD/ART kepada Ketua Ikatan Alumni SBM 2024-2027 dan pelantikan pengurus IA periode 2024-2027 oleh Dekan SBM Prof. Dr. Ir. Ignatius Pulung Nurprasetio, M.SME

“Ulang tahun ini sebagai momentum untuk melompat lebih tinggi dan lebih jauh untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara, semoga SBM ITB dapat terus memberikan kontribusi yang berkelanjutan baik dalam bidang bisnis, teknologi dan sustainability” ujar Radeya Pranata Ketua Ikatan Alumni periode 2019-2023

“Semoga ikatan alumni SBM ITB terus dapat berkontribusi positif bagi almamater” ujar Novrizal Pratama Ketua Ikatan Alumni SBM Periode 2024-2027

Selain itu, juga diberikan penghargaan kepada alumni SBM ITB yang telah konsisten berkontribusi nyata selama lebih dari 15 tahun. Penghargaan ini diberikan kepada Aisyah Maryam Namirah dan Ardhi Pradhana.

Aisyah Maryam Namirah merupakan CFO and CHR Rumah Dawun Mushroom, Aisyah telah berkontribusi dalam mengembangkan bisnis jamur dan organic foods yang berkelanjutan. Sedangkan Ardhi Pradhana merupakan Group Chief Financial Officer Satu Dental, Ardi juga menjadi Group CFO untuk beberapa perusahaan besar di Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *