Di GIIAS Bandung Selain Pajang Modifikasi New Ayla Sport, Daihatsu Sediakan Test Drive

Bandung (BRS) – Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom Kota Bandung pada 22-26 November 2023.

GIIAS di Bandung ini akan menghadirkan beragam inovasi dan teknologi kendaraan bermotor, tercatat ada 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri, serta kendaraan berbasis listrik. Diantaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Daihatsu, Audi, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling, lalu ada tiga merek motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai lini industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat melalui GIIAS Bandung 2023.

Sebagai salah satu merek mobil yang selalu hadir di GIIAS, Daihatsu kali ini menghadirkan tema Advancing Life Tomorrow dengan konsep Futuristic yang akan memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi tiap pengunjung, utamanya generasi muda, dan keluanga muda di Bandung.

“Daihatsu ada di Booth I, dan di sini kami menampilkan 3 unit, yaitu modifikasi New Ayla Sport, Xenia, dan New Terios,” ucap Regional Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation Michael Hendro di Bandung, Selasa (21/11/2023).

“Bahkan kita juga menyediakan fasilitas test drive bagi para pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan atau mencoba Daihatsu,” imbuhnya.

Selama penyelenggaraan GIIAS 2023, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial beragam kemudahan bagi pengunjung, mulai dari Hadiah Langsung, Diskon Spesial, dan Gratis biaya admin kredit.

Bukan hanya itu, booth Daihatsu juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional yang semakin memudahkan pengunjung mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

Disinggung mengenai target Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada GIIAS Bandung ini, Michael Hendro menyebut angka 100 (seratus) SPK.

“Ya, mudah-mudahan selama lima hari GIIAS di Bandung ini tercapai 100 SPK,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *