DI BULAN PENUH BERKAH, KAI WISATA SALURKAN BANTUAN UNTUK SARANA IBADAH

BRS RAMADAN77 views

Bandung (BRS) – PT Kereta Api Pariwisata menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) untuk sarana ibadah di di Masjid Al Furqon, Desa Ciburuy Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat.

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Humas PT Kereta Api Pariwisata senilai Rp.30.000.000,- yang diterima oleh ketua panitia pembangunan Masjid Al Furqon bersama team CSR PT Kereta Api Pariwisata, Jumat (8/4/2022) kemarin.

Humas PT Kereta Api Pariwisata M Ilud Siregar mengatakan, PT Kereta Api Pariwisata juga turut serta memperhatikan lingkungan sekitar dan tidak hanya fokus kepada bisnis perusahaan saja. Sekaligus melengkapi keberkahan di momen Ramadan kali ini.

“PT Kereta Api Pariwisata tidak menjalankan program perusahaan dengan tujuan pendapatan saja, melainkan juga mempunyai tanggung jawab sosial terhadap pembinaan lingkungan sekitarnya,” ucap Ilud, seperti dalam siaran persnya yang diterima Redaksi, Sabtu (9/4/2022).

“Bentuk kepedulian itu kami salurkan melalui Bina Lingkungan, baik berupa pengembangan prasarana, atau sarana umum, juga sarana ibadah serta pelestarian lingkungan hidup,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Ilud, penyaluran dana untuk lokasi tersebut telah sesuai dengan visi dan misi PT Kereta Api Pariwisata.

“Kami memiliki komitmen untuk memberikan layanan sosial melalui kegiatan CSR dalam rangka mengelola hubungan internal dan eksternal yang fokus pada pembinaan komunitas,” kata Ilud.

“Bantuan CSR ini kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Kereta Api Pariwisata terhadap masyarakat,” harap Ilud.

Menurutnya, kegiatan penyerahan Bantuan Bina Lingkungan ini diyakini dapat memberikan manfaat kepada Pembangunan Masjid Al Furqon.

“Semoga bantuan bina lingkungan sarana ibadah ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama dekat dengan jalur perjalanan kereta api dalam menunaikan ibadah sehari-hari,” tutup Ilud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *