ART MUDIK SAAT LEBARAN? TIDAK USAH PANIK. ADA JASA HOME CLEANING DARI PINHOME

BRS RAMADAN148 views

Bandung (BRS) – Dapat dipastikan pada Lebaran tahun ini, kebanyakan Asisten Rumah Tangga (ART) akan melakukan perjalanan mudik. Apalagi sudah dua tahun belakangan ini ART di rumah tidak dapat mudik karena pandemi Covid-19.

Namun setelah pemerintah membuka peluang diperbolehkannya mudik pada Lebaran kali ini, menjadi peluang besar bagi ART untuk mudik. Lalu bagaimana dengan kondisi rumah yang biasanya bersih dan rapi? Apakah kepanikan akan menghantui pikiran para Ibu Rumah Tangga (IRT)?

“Umumnya para IRT akan merasa panik jika asistennya mudik. Mungkin akan merasa bingung ataupun sudah membayangkan bagaimana lelah dan capeknya saat membersihkan rumah di saat lebaran,’ ucap Head of Strategic Marketing, Branding and Communication Pinhome, Galih Fauzan di Bandung, Sabtu (16/4/2022).

“Melalui aplikasi Pinhome, selain ada properti, kekhawatiran dan kecemasan terhadap bagaimana membersihkan rumah saat lebaran kini sudah tidak perlu lagi. Kami menyediakan juga jasa Home Cleaning yang sudah dapat dipesan atau dibooking dari jauh-jauh hari atau minimal seminggu sebelumnya,” kata Galih.

“Jasa Home Cleaning ini boleh dikatakan paling favorit yang dipakai oleh masyarakat pengguna aplikasi Pinhome. Jadi, tidak hanya rumah yang dapat kami bersihkan, bisa juga kost-kostan, atau perkantoran hingga mobil pribadi,” imbuhnya.

Lebih lanjut Galih mengatakan, pengguna jasa ini pada tahun lalu sebanyak 150.000 transaksi dan meningkat sekitar 40 persen di saat Lebaran.

“Tahun lalu saat lebaran itu naik 40 persen. Nah, lebaran tahun ini kami prediksi akan lebih meningkat signifikan karena kan pemerintah sudah membolehkan mudik ya,” kata Galih.

Selain itu, tambah Galih, Pinhome juga memberikan garansi atau jaminan kepada setiap pengguna aplikasi yang memanfaatkan jasa mereka.

“Rekan Jasa Pinhome itu sudah terlatih dan terpercaya. Namun tetap Kami memberikan jaminan atau garansi kepada pelanggan bahwa tidak akan ada kehilangan barang, kerusakan barang atau cedera di pelanggan. Bila salah satu itu terjadi, pelanggan akan mendapat klaim asuransi maksimal sebesar Rp. 5 juta per klaimnya,” pungkas Galih.

Diketahui Pinhome adalah pioneer platform e-commerce properti satu atap yang memiliki jaringan luas agen properti individu dan kantor profesional.

Selain itu Pinhome juga memiliki sektor Home Service dan gaya hidup dengan menyediakan jasa kebersihan rumah atau home cleaning, cuci mobil, disinfektan fogging, perbaikan AC dan massage atau pijat. Semua layanan tersebut dapat diakses melalui find home home service dan layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Pihome yang sudah hadir di lebih dari 31 kota di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *