oleh

Waspada! Pencuri Rumah Kosong Beraksi di Jagakarsa

[ad_1]

d22171e8-7238-4c47-bcd6-802c24f7da62_169

Sebuah rumah di Jl Gintung, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan dibobol maling. Sejumlah barang elektronik pun raib digondol pencuri tersebut.

“Pas pulang kantor semalam, (5/1) pintu rumah depan dan kamar sudah rusak, kamar berantakan. Lemari baju diacak-acak, 2 laptop, hardisk eksternal 1 jam tangan dan 2 botol parfum hilang,” ujar korban bernama Vita kepada detikcom, Rabu (6/1/2016).

Beruntung sejumlah barang berharga yang ada di dalam rumah tersebut tak ikut diambil. “Saya sendiri telah menghubungi Polsek Jagakarsa yang malam tadi langsung melakukan olah TKP,” kata dia.

Dihubungi secara terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Hari Subeno mengatakan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Untuk tindakan preventif agar kejadian serupa tak kembali terulang, Polsek Jagakarsa selalu melaksanakan patroli di kompleks perumahan setiap malam.

“Patroli selalu ada, Binmas juga selalu diimbau. Untuk kasus pencurian ini, saat kejadian kan memang rumah tersebut sedang kosong,” kata dia.
(rni/mad)
Sumber : DETIK.COM

[ad_2]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed