oleh

Lakukan DUA KALI dalam satu malam .

  • Sperm swims fastest and is most likely to fertilise 1-3 hours after ejaculating  
  • This also makes women undergoing IVF 30% more likely to have a live birth
  • Contradicts myth it takes up to 36 hours for a man’s sperm bank to ‘replenish’ 
  • Mencoba hamil? Lakukan seks DUA KALI dalam satu malam: sperma Seorang pria lebih kuat dan lebih cepat kedua kalinya dia berejakulas
  • Pasangan yang mencoba memiliki anak bersama mungkin mendapat manfaat dari berhubungan seks dua kali dalam satu malam – dan bukan karena alasan yang jelas. Para ilmuwan menemukan sperma yang dikumpulkan tiga jam setelah seorang pria telah melakukan ejakulasi dengan cepat dan kemungkinan besar akan membuahi sel telur. Dan menggunakan sperma yang diproduksi tidak lebih dari 180 menit setelah seorang pria mencapai klimaks terakhir juga dapat meningkatkan tingkat keberhasilan IVF hingga sepertiga, mereka menemukan. Temuan Cina bertentangan dengan mitos yang dibutuhkan seorang pria antara 24 dan 36 jam untuk ‘mengisi kembali’ bank sperma setelah ejakulasi. Para ilmuwan menemukan sperma yang dikumpulkan tiga jam setelah seorang pria melakukan ejakulasi dengan cepat dan kemungkinan besar untuk membuahi telur (stok) .
  • Scientists discovered sperm collected three hours after a man has ejaculated swims fastest and is most likely to fertilise an egg (stock)
  • Para ilmuwan menemukan sperma yang dikumpulkan tiga jam setelah seorang pria melakukan ejakulasi dengan cepat dan kemungkinan besar untuk membuahi telur (stok) Infertilitas menyerang sekitar 11 persen wanita dan sembilan persen pria usia reproduksi di AS. Dan angka menunjukkan sekitar satu dari tujuh pasangan mengalami kesulitan hamil di Inggris. Sampel semen diambil dari 250 laki-laki baik beberapa hari dan beberapa jam setelah mereka ejakulasi terakhir. Peneliti yang dipimpin oleh Dr Da Li di Rumah Sakit Shengjing kemudian membandingkan volume sperma dan kecepatan mereka di antara sampel yang berbeda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed