oleh

HD Stainless Steel Motor Kustom Terbaik Kustomfest 2017

Kustomfest 2017 – “No Boundaries” telah menentukan pemenang dari berbagai kelas yang dilombakan. Harley-Davidson Softail Evolution garapan rumah modifikasi Kromworks asal Jakarta dinobatkan sebagai Best Kustom Bike Show Kustomfest 2017.

Andika Pratama adalah pribadi di balik kesuksesan motor kustom yang dinamakan “The Stone” itu. Berkat tangan dinginnya, Harley-Davidson Softail Evolution lansiran 1995 menyabet gelar paling diagungkan dalam lebarannya pecinta kustom kulture tersebut.

Motor berlabur krom ini menyita perhatian dewan juri karena dibuat full custom dari bahan stainless steel. Material ini dianggap memiliki tingkat kerumitan sangat tinggi dalam proses pengerjaannya.

“Kita mengenal bahan stainless steel sangat sulit untuk dibentuk, dan ini membuat para juri memilih motor ini,” terang Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi saat pengumuman pemenang di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Minggu (8/10) malam.

Lebih lanjut pria yang karib disapa LT itu menyebut jika motor ini telah dicoba oleh para juri, dan hasilnya laik jalan. “Jadi tidak hanya asal bikin tapi motor juga harus bisa dipakai,” tambahnya.

Liputan6.com, Yogyakarta –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed