oleh

BANYAK YANG ISTIMEWA DI CARFIX

Bandung (BRS) – Di tengah kondisi pandemi yang masih berlansung dan belum pulihnya seluruh sektor usaha, Bengkel Modern CARfix terus melakukan ekspansi. Dan pada bulan September ini, outlet baru bengkel Modern CARfix kembali dibuka di wilayah Antapani, Bandung.

“Outlet CARfix yang telah buka di Antapani ini menjadi yang pertama di Bandung sekaligus menjadi outlet ke-33 CARfix di Seluruh Indonesia. Harapannya adalah setelah ini untuk masyarakat Bandung yang ingin melakukan service Mobil secara modern dan nyaman, bisa lebih dekat dengan mengunjungi outlet kami yang baru buka di CARfix Antapani Bandung. Kami juga melihat potensi dan prospek yang sangat bagus di Bandung ini”. jelas Fadly Hasan selaku Chief Of Sales & Marketing Officer PT. Global Carfix Indonesia kepada crew Raka Bandung, Rabu (22/9/2021).

CARfix melakukan Kemitraan dengan Bapak Anton Saputa untuk membentuk kerjasama kemitraan dengan CV. Bengkel Otomotif Terpercaya meresmikan CARfix Antapani yang bertempat di Jl Terusan Jalan Jakarta No. 16 RT. 05 RW. 13 Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tawarkan banyak promo menarik, dan untuk memperkenalkan layanan bengkel kepada masyarakat Bandung khususnya. CARfix Antapani akan memberikan Gratis Oli, Paket Service Berkala, Ganti Battery, Ganti Wiper Hybrid. Berbagai keistimewaan khusus CARfix berikan untuk pelanggan.

“Promo menarik ini sengaja kami berikan untuk masyarakat Bandung, di CARfix kami memberikan pelayanan service kepada seluruh merek dan tipe mobil. CARfix juga memberikan layanan service dari  kerusakan mobil apapun, mulai dari Service Berkala, Tune Up Engine, Service Rem, Service AC, Kelistrikan dan lain-lain. Layanan kami juga buka setiap hari mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore,” imbuh Fadly.

Sebagai Informasi Grup yang menaungi CARfix juga telah bekerja sama dengan berbagai principal spare part ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Denso, Incoe Battery dan Fortag. Sehingga keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi.

“Selanjutnya kami berharap pelanggan di Bandung bisa menikmati layanan ini dan memberikan referensinya ke saudara, tetangga ataupun masyarakat  yang tinggal di Bandung untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” kata Fadly.

“Kedepannya, kami menargetkan membuka 5 bengkel lagi di Bandung Raya ini, sehingga total ada 6 bengkel. Secara nasional, total bengkel yang ingin kami hadirkan, termasuk yang sudah ada, sebanyak 125 bengkel, dengan sasaran utamanya di Jawa Barat dan di Jawa Timur,” tutup Fadly.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed