oleh

2 tahun yeuh Merangkak membangun MEDIA STREAMING – BRS

Berawal dari menonton sebuah wawancara di TV, 5 february th 2015 mengenai Radio On Line , dimana dalam acara tsb di sampaikan bahwa Kini sudah ditemukan Tehnologi baru  yang di sampaikan melalui Internet ( digital ). Terbesit lah seorang Opung yang sudah menggeluti radio manual sejak 1975 untuk berkeinginan mejawab tantangan baru tersebut .

Setelah beberapa jam berfikir di hari ulang tahun nya yg ke 56 Opung langsung menghubungi orang kepercayaanya didunia IT ( Ricky ) untuk memesan Domain , Hosting serta Streaming , dengan nama www.bandungradiostreaming.com .

Komputer yang sederhana kepunyaan sang putra disiapkan dan 7 hari kemudian web site pun sudah dapat di operasionalkan……BAHAGIANYA saat itu seorang Opung mendengar sebuah lagu yang di klik dari komputer dan di dengar di Hand Phone…..

Keesokan harinya barulah si Opung bergerak melakukan konsep konsep untuk menjawab tantanga baru dalam dunia radio .

Ternyata Luka liku nya membangun tantangan tsb tidak lah gampang karena diperlukan modal yang tidak sedikit , adalah seorang opung yg punya pengalaman hidup tidak patah semangat , berkat Doa dan restu keluarga serta bantuan dari kerabat dan sahabat tanggal 30 april 2015 jam 6.00 pagi mengudara secara digital dengan nama BRS dengan call station www.bandungradiostreaming.com..lewat ” moto dengan telinga melihat dunia ” yang tadinya mendengar ahirnya dapat melihat dunia.

bersambung. brm

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed